Sunday 9 February 2014

7 Keajaiban Rezeki

Cover
 
Judul
7 Keajaiban Rezeki
Penulis
Ippho "Right" Santosa       (klik buku karya-nya)
Penerbit
PT Elex Media Kompetindo
Kategori
Bahasa
Indonesia
Jumlah Halaman
165 Halaman
Tahun
Maret 2010
ISBN
978-979-27-6923-4
Size
12.5 Mb

Resensi
Wah sudah lama sekali saya tidak mereview buku ya, hmm… Kali ini saya akan mereview dua buah buku seri otak kanan yang di tulis oleh Ippho ”Right” Santosa. Kedua buku ini di terbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo. Buku pertama dengan judul “7 keajaiban Rezeki” dan buku kedua dengan judul” Percepatan Rezeki”. Buku ini termasuk mega best seller dalam penjualannya selain itu di dalam buku ini terdapat berbagai komentar menarik tentang isi buku ini. (Red :sahabat @ristikati)
Buku yang pertama yang akan saya bahas adalah buku yang berjudul “7 Keajaiban Rezeki ; Rezeki Bertambah, Nasib Berubah, dalam 99 Hari, dengan Otak Kanan”. Buku ini membahas tentang 7 keajaiban untuk mempercepat turunnya rezeki dari yang maha kuasa. Tujuh cara tersebut adalah pertama sidik jari kemenangan lingkar diri. Dalam bab ini pembaca akan disuruh untuk menyebutkaan apa saja kemenangan yang ingin dicapai dalam hidup. Bab kedua, Sepasang Bidadari lingkar keluarga. Dalam bab ini, Pembaca akan diajak untuk memahami keajaiban sepasang bidadari tersebut. Sepasang bidadari tersebut adalah orang tua dan kekasih anda (istri atau suami) yang akan dapat mempercepat dan mempermudah tercapainya impian anda. Pada bab ketiga akan dibahas mengenai golongan kanan lingkar diri. Pada bab ini akan dibahas tentang otak kanan dan pola pikir otak kanan, juga perbedaan penggunaan otak kanan dan kiri dalam keajaiban pencapaian rezeki tersebut.
Pada bab ke-empat akan dibahas mengenai simpul perdagangan lingkar sesama. Bab ini membahas tentang pencapaian rezeki melalui perdagangan. Untuk bab ke lima akan dibahas tentang perisai diri lingkar diri. Pada bab ini akan dibahas tentang sedekah, ikhlas tidaknya sedekah, serta jumlah sedekah dalam rangka meningkatkan rezeki. Sedangkan pada bab enam akan dibahas tentang pembeda abadi lingkar diri, yaitu membahas tentang meningkatkan kekuatan atau memperbaiki kelemahan untuk menjadi seorang pemenang. Selain itu pembaca juga akan dihadapkan pada pilihan-pilihan yang ditanyakan oleh penulis. Pilihan-pilihan tersebut akan membuat kita bertanya lagi pada diri kita sendiri. Pada bab ketujuh atau bab terakhir akan dibahas tentang pelangi Ikhtiar lingkar diri. Pada bab ini akan dibahas tentang usaha-usaha untuk mencapai kemenangan tersebut yaitu impian, tindakan, kecepatan, keyakinan, pembelajaran, kepercayaan, keikhlasan, yang meruapakan kebiasaan-kebiasaan dari seorang pemenang. Pada bab lampiran akan dibahas tentang biangya keajaiban tersebut.
http://sahabatbelajargrup.blogspot.com/2013/10/peresmian-sahabat-belajar.html
Temukan kiat-kiat jitu didalam buku ini :

o Menunjukkan percepatan-percepatan, Iompatan-lompatan, atau keajaiban-keajalban dengan sentuhan islami. Apakah itu terkait keuangan Impian, kesehatan,prestasi,hubungan, jodoh.
o   Memuat manfaat-manfaat praktis :
o   Menguasal 90 persen pintu rezeki
o   Memahami 19 amal yang melipat gandakan rezeki
o   Menjual Iebih banyak, lebih cepat, dan lebih mahal
o   Mengambil keputusan 1.000 kali lebih cepat
o   Melipatgandakan pengaruh dan go national 10 tahun lebih awal
o   Mengendalikan Law of Attraction, impian, dan nasib
o   Mengubah kelemahan menjadi kekuatan tak terkalahkan
o   Menemukan kekuatan yang menghasilkan dan membahagiakan
o   Menanamkan kehiasaan-kebiasaan pemenang
o   Mengasah otak kanan, kreativitas, dan Imajinasi
o   Bersedekah Iebih besar dari pendapatan
o   Menyingkap rahasia-rahasia Al Quran dan memanfaatkannya dan masih banyak lagi.
o   Dan lain-lain

Next Prev home

Manfaatkan web ini, mohon sahabat "Like"