Tuesday 22 October 2013

Tentang Sahabat Belajar

Dengan Ucapan Bismillahirrahmanirrahim dan Ucapan Alhamdulillah. Hari ini ahad, 20 Oktober 2013 kami telah membuka SAHABAT BELAJAR dengan tujuan "Ikhlas Untuk Cinta Anak Bangsa, Giat Belajar Dan Berkarya" mudah-mudahan ini sebuah jalan untuk membangun generasi anak bangsa yang lebih cerdas dan siap untuk berkarya demi bangsa Indonesia.
Sahabat Belajar anak berkembang pesat di Indonesia yang didukung oleh tenaga tutor universitas yang ada diseluruh Indonesia. Akan tetapi memang untuk saat ini tahun 2013 kami memulai dari kota besar yang ada di kawasan jawa timur yakni Surabaya hingga kota Malang  yang merupakan kota besar yang ditempati banyak universitas negeri maupun swasta, baru kemudian nanti akan berkembang ke berbagai wilayah lainnya seperti : Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Pasuruan, Blitar, dll.
Sahabat Belajar juga sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak mahasiswa yang meluangkan waktunya untuk mengajar, serta dukungan seluruh jajaran masyarakat yang sadarkan diri untuk menggabungkan generasi mudanya untuk bergabung sebagai pihak yang diajar. mulai dari anak Play Grup- TK-SD-MI-SMP-SMA hingga Mahasiswa.
Dan sementara ini memang kami sangat membutuhkan tenaga tutor yang banyak untuk disiapkan menghadapi anak ajar yang akan di giatkan belajar dan berkarya. Yang lebih penting pula Sahabat belajar berupaya besar untuk menjadikan anak atau generasi indonesia ikut bergabung dalam pembelajaran, yang nantinya akan terbentuk suatu timbal balik antara pengajar juga yang diajari.
Yang terahir adalah sebuah harapan muah-mudahan untuk mengawali ini kita semua atas nama Sahabat Belajar berdo'a agar semuanya berjalan dengan lancar dan cepat, sehingga Sahabat Belajar nanti akan menyebarluas ke kota-kota lain yang masih sangat butuh bimbingan belajar. Baik di kota kecil maupun di kota besar. Amin..

Salam Sahabat Belajar dan Berkarya.

Next home

Manfaatkan web ini, mohon sahabat "Like"